Rabu, 02 April 2014

When I Corrupt The Time….



Bismillah.... Ini adalah saat dimana gue korupsi waktu untuk yang ke sekian kali. Hahaha. Korupsi bangga ya gue. Kerjaan gue sebagai school operator menuntut  gue untuk stand by, meskipun gada kerjaan. Jadi yaa daripada gue ngelamun, mending nulis kan. Writing and speaking skill itu harus dibiasakan kan biar terasah.
Gini loh, kali ini gue mau curhat. Emang sih kadang kerjaannya geje. Tapi ketika kerjaan numpuk bingiiitzzz, gue juga harus mau ngorbanin waktu istirahat gue. Jadi anggap impas aja lah. Kerjaan udah ngambil waktu seneng-seneng gue, jadi gue juga mau ngambil waktu kerjaan buat seneng-seneng, hehe.
Oke, kali ini gue mau ngomongin soal mood. Gue nih bisa dibilang moody-an anaknya. Kalo kerjaan banyak banget dan ga bias diajak kompromi, gue bakal manyuuuuun semanyun-manyunnya dan emosi negatif gue muncul. Gini-gini, gue punya dua pekerjaan, sebagai operator and teacher. Nah kalo dari pagi ampe siang gue jadi operator. Dari siang ampe senja, gue jadi teacher. Kerjaan operator tuh kan ga bias diprediksi yaa. Kalo nuntut gue macem-macem, mood gue jadi bad. Akibatnya kerjaan gue sebagai teacher terbengkalai. Terbengkalai disini maksudnya gue jadi emosian. Gampang marah, capek, males-malesan, gamau ngajar dengan baik, pengen cepet beres, dan sebagainya dan sebagainya. Kan kasian peserta didiknyaa. Gue pun seringkali frustasi sampe pengen mengakhiri hidup gue (sebagai operator). Dan ketika gue mencoba untuk itu, gue tambah frustasi gara-gara gagal mengakhirinya hehehe, dengan kata lain ga diizinin atasan gue. Padahal gue uda rekomendasiin dua temen yang insyaallah amanah.
Akhirnya, yaudah deh daripada gue jalanin hidup gue dengan keputus asaan, ya gue harus jalanin dengan enjoy. Caranya? Dengan menggunakan mood booster. Kalo mood booster gue saat ini yaitu musik sama buku. Jadi kalo pagi-pagi pas lagi siap-siap beraktivitas denger lagu yang mood booster banget, gue bakal semangat menjalani hari itu. Atau kalo gue lagi bête, ya liat-liat buku yang seru. Menulis juga salah satu mood booster gue sih. Jadi ya intinya gue manfaatin waktu ini buat bangkitin semangat gue. Semangaat Hanaaaa! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar