Rabu, 21 Juni 2017

Salahkah Aku?

Salahkah jika suatu saat aku merasa sedih?
Dan rasa sedih ini sulit untuk disembunyikan
hingga berat bagiku menarik bibir ke samping
dan semua tahu bahwa senyumku palsu

Salahkah jika suatu saat aku merasa sedih?
Dan rasa sedih ini sulit untuk ditutupi
hingga berat bagiku untuk tertawa ceria
dan semua tahu bahwa tawaku janggal

Salahkah jika suatu saat aku merasa sedih?
Dan rasa sedih ini sulit untuk dibendung lagi
hingga genangan air mata tak dapat tertahan
dan semua tahu bahwa aku menangis

Salahkah?
Jika pada saat itu aku ingin segera pergi
dari kerumunan dari keramaian....
Dan berlari menuju kesendirian....
Kututup pintu rapat, terkunci...
dalam kamar gelap sepi

Dan biarkan perasaan meluap sebesar-besarnya....
Dan biarkan tangisan pecah sejadi-jadinya.....
hingga parau suara ini
hingga kering air mata ini....
Hingga puas!
Hingga selesai!
Hingga aku kuat kembali....
Dan aku bangkit kembali....

Karena tak akan ada yang tahu....
Karena tak akan ada yang paham perasaan ini....

Untukmu yang tak pernah mengerti.

                                                                                                   
                                                                                                             Bandung Utara, 22 Juni 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar